Rabu, 12 September 2018

Apa itu Internet di Mata Pebisnis Online

Pengertian Internet.

Internet sekarang memang hampir sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua sekalipun sudah tidak asing lagi mendengar nama yang satu ini.

Menurut dari definisinya yang di ambil dari Wikipedia. Internet atau interconnection-networking adalah seluruh jaringan komunikasi yang menggunakan media elektronik, internet ini saling terhubung satu sama lain karena menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket untuk melayani jutaan bahkan miliaran pengguna di seluruh dunia.

Internet pertama kali dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 melalui proyek ARPA atau yang biasa disebut ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), di mana mereka mendemonstrasikan berbagai macam perangkat hardware dan software komputer berbasis UNIX, sehingga bisa melakukan komunikasi jarak yang tidak terhingga melalui saluran telepon.

Internet bagi sebagian orang mungkin hanyalah sarana untuk exist saja di sosial media, mengupload foto, menonton video, berkomunikasi, mencari berita dan lain sebagainya, terlepas dari hal itu ternyata banyak juga orang yang menjadikan internet ini sebagai ladang mencari uang dan mata pencaharian mereka.

Berdasarkan pada definisi dan penjelasan tersebut di atas, lalu, Apa sih Arti Internet itu di Mata Pebisnis Online?

Menurut Admin sendiri yang setiap harinya di depan komputer dan bergelut di bidang internet, internet itu sendiri mempunyai arti yang berbeda. Internet menurut Admin adalah suatu hal yang luar biasa yang pernah di ciptakan manusia, dampak dari internet ini bisa jadi sesuatu yang positive bahkan bisa juga menjadi sesuatu yang sangat mengerikan.

Manfaat dari internet ini menurut Admin sebagai pelaku pebisnis online (internet marketer) tentu sangat besar sekali terutama untuk masalah finansial. Selama ini Admin memanfaatkan internet untuk mencari uang dan menjadikannya sebagai mata pencaharian.

Setelah membaca penjelasan di atas mungkin sobat bertanya-tanya, "bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet? terus apa saja sih yang bisa menghasilkan uang dari Intenet?". untuk mengetahuinya silahkan sobat baca artikel ini Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Apa Saja yang Bisa Menghasilkan Uang dari Internet.

Cukup sekian mengenai pembahasan Apa itu Internet di Mata Pebisnis Online. Jika ada yang ditanyakan silahkan hubungi admin atau bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon