Rabu, 12 September 2018

Apa Saja yang Bisa Menghasilkan Uang dari Internet

Sumber Penghasil Uang Online.

Apa Saja yang Bisa Menghasilkan Uang dari Internet? Munkin pertanyaan ini sering menghantui setiap pebisnis online pemula, namun jika sobat sudah terjun ke dunia Imers (Internet Marketing) hal ini sudah tidak asing lagi di telinga sobat.

Dari sekian banyak sumber penghasil uang online, kali ini admin hanya akan membagikan beberapa sumber saja yang namanya memang sudah familiar di dunia para Imers bahkan di telinga pemula sekalipun.

  • Facebook Ads
  • Google Ads
  • Affiliate Marketing
  • Blog/Website
  • Youtube
  • Admob
  • Google Adsense
  • Toko Online
  • Instagram

Dari daftar sumber penghasil uang online di atas admin akan jabarkan satu persatu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

1. Facebook Ads

Cara mendapatkan uang dari Facebook Ads ini admin bahas lebih lengkapnya di artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Lewat Facebook.
Kata cara mendapatkan uang dari Facebook Ads ini sebenarnya kurang cocok, karena Facebook Ads (FBADS) adalah tempat kita membuang uang dan bukan sebaliknya. Namun, walaupun kita membuang uang, Facebook Ads ini bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi kantong pebisnis online, caranya yaitu dengan mengiklankan web/blog, produk dan toko online sobat agar banyak di kunjungi, nah dari traffic si Facebook Ads inilah kita bisa menghasilkan uang.

2. Google Ads

Sama halnya seperti Facebook Ads di Google Ads (Adwords) juga sama sekali tidak menghasilkan uang, akan tetapi kita bisa menggiring orang sebanyak banyaknya ke web/blog, produk, toko online dan bahkan ke nomor pribadi sekalipun.
Beriklan di Google Ads memang terbilang cukup mahal, akan tetapi berikan menggunakan Adwords akan memberikan hasil yang sangat efektif karena membidik calon customer kita menggunakan kata kunci. Silahkan sobat baca Bagaimana Cara Beriklan di Google Ads

3. Affiliate Marketing

Salah satu sumber penghasil uang dari internet adalah dengan cara menjadi affiliater sebuah produk, contoh kecil si A mempunyai barang si B (affiliater) memasarkan dan si C membeli produk si A, menjalankan bisnis Affiliate Marketing memang susah susah gampang, terlebih lagi Produk yang kita pasarkan menyalahi aturan (melanggar TOS).

4. Blog/Website

Sudah tidak diragukan lagi bahwa sumber penghasil uang online yang satu ini memang sangat di gemari dan sudah terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan, cara mendapatkan uang dari Blog/Website biasanya dijalani oleh sebagian anak muda, tetapi tidak menutup kemungkinan orang yang sudah berumurpun masih mau menjalani bisnis yang satu ini. Lalu bagaimanakah caranya? sobat bisa baca di artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog/Website.

5. Youtube

Youtube saat ini sudah bisa di sebut sebagai mesin pencari kedua setelah Google.com, menjadi seorang Youtuber memang sangat - sangat gampang sekali, Youtube memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin berkontribusi di dalamnya. Bahkan, banyak di luar sana yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan Youtube. untuk mengetahui cara lebih jelasnya silahkan sobat baca juga artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Youtube.

6. Admob

Pengguna Playstore dari hari ke hari sangat meningkat, hal ini pula yang menjadi acuan bagi sebagian pebisnis online menjadikannya sebagai sumber penghasil uang online, cara mendapakan uang dari playstore terbilang sangat sulit, apalagi dengan terbatasnya ilmu tentang cara pembuatan aplikasi. Namun, jika sobat ingin belajar lebih tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Admob, sobat bisa mengikuti kursus online/offline cara membuat Aplikasi di beberapa penyedia yang menawarkan jasa pembimbingan belajar membuat Aplikas.

7. Google Adsense

Seperti yang sudah Admin jelaskan di poin 1 dan 2 yaitu menggiring pengunjung sebanyak-banyaknya agar masuk Blog/Website sobat, jika sobat belum mengetahuinya silahkan sobat baca Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Adsense ini dulu. Google Adsense akan membayar sobat hanya jika sobat memiliki blog/website dan channel youtube yang sudah terdaftar menjadi mitra Google Adsense

8. Toko Online

Mungkin Admin tidak perlu menjelaskan lagi tentang sumber penghasil uang online yang satu ini, menjadi seorang pedagang sudah tentu akan memberikan penghasilan kepada si penjualnya, "ada yang untung ada juga buntung" tergantung trik dari si penjualnya tersebut. Admin sangat merekomendasikan sobat baca Bagaimana Cara Menjadi Dropshiper agar untung melimpah dengan resiko kecil.

9. Instagram

Bagi orang aman sangat mungkin untuk berpikir Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Instagram?, Namun, jika sobat seorang online marketer Instagram ini sudah pasti akan menjadi ladang uang yang sangat menggiurkan.

Ok, Sekian pembahasan Apa Saja yang Bisa Menghasilkan Uang dari Internet, semoga bisa dimengerti dan Admin berharap sobat selalu dalam kesehatan dan keceriaan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon